Ulang Tahun, P.O Block B Beri Kejutan Unik pada Song Mino WINNER

Jum'at, 03 April 2020 - 08:01 WIB
Ulang Tahun, P.O Block B Beri Kejutan Unik pada Song Mino WINNER
Ulang Tahun, P.O Block B Beri Kejutan Unik pada Song Mino WINNER
A A A
SEOUL - Song Mino dari WINNER berbagi cerita dari hari ulang tahunnya yang baru saja dilewati. Pada siaran Naver Now "Brrrr Friends", Song Mino berbicara tentang ulang tahunnya yang mendapat kejutan dari sahabatnya, dan P.O Block B.

Song Mino mengatakan di momen itu tidak ada yang menarik terjadi, meski sahabatnya, P.O memberi kejutan padanya dengan cara yang unik.

“Itu adalah hari ulang tahunku dan tidak ada yang benar-benar terjadi. P.O bertindak seolah-olah dia tidak dalam mood yang baik,” kata Song Mino.

“P.O sudah menunggu di depan rumah saya. Dia mengumpulkan teman-teman kami dan menyiapkan pesta kejutan,” tambahnya.

P.O kemudian menunjukkan cinta pada sahabatnya itu dengan memberi bunga mawar dan kue. Dia mengatakan kepada Song Mino, "Dari putra kedua Anda, P.O. Terima kasih telah melahirkan [untuk Song Mino],” ujarnya dengan canda.

Artis yang merayakan hari lahir pada pada 30 Maret ini mengatakan kepada P.O, "Saya merasa sangat berterima kasih." P.O bereaksi dengan malu, mengatakan, "Bukan apa-apa. Saya melakukan yang terbaik."

P.O dan Song Mino telah berteman selama lebih dari 10 tahun. Mereka sama-sama bersekolah di Hanlim Multi Art School dan telah memperlihatan persahabatan di banyak acara variety, seperti TVN's "New Journey to the West" dan "Mapo Hipster."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7056 seconds (0.1#10.140)